Teknologi Masa Depan yang Siap Buat Kita Tercengang

Teknologi Masa Depan yang Siap Buat Kita Tercengang
Teknologi Masa Depan yang Siap Buat Kita Tercengang : Novasi di bidang teknologi tidak ada habisnya. Semuanya dirancang untuk memudahkan kehidupan manusia dalam menjalankan kesehariannya.antara lain:


1. Aspal yang Langsung Menyerap Air.

    Tarmac, salah satu perusahaan terkemuka di bidang konstruksi yang berbasis di Inggris, sedang merancang aspal yang mampu menyerap air dalam sekejap. Aspal yang disebut dengan "Topmix Permeable" ini bahkan di klaim mampu menyerap 880 galon air per menitnya. Tentu sangat membantu untuk di daerah urban yang rawan terkena banjir seperti Jakarta dan sekitarnya.

2. Laboratorium Terapung.

    Seorang arsitek asal Prancis, Jacques Rougerie, sedang mendesain sebuah laboratorium kapal terpadu yang dapat mengapung di atas air agar para ilmuwan mampu mengeskplorasi dunia bawah laut dengan lebih baik.

3. Self-driving Cars.

    Perusahaan otomotif asal Swedia, Volvo, merancang mobil yang mampu berkendara sendiri. Mobil yang dilengkapi sensor dan kamera di hampir semua bagiannya ini mampu berhenti secara otomatis apabila ada kendaraan lain didepannya. Hal ini tentu sangat memudahkan bagi mereka yang sangat sibuk bekerja sehingga tidak memiliki waktu untuk bermacet-macetan di jalan.

4. Hoverboard.

    Kabar gembira buat para pecinta olahraga skate board! Hoverboard, dirancang oleh Lexus yang merupakan perusahaan otomotif asal Jepang, merupakan skate board tanpa roda. Lalu, gimana cara kerjanya? Dengan memanfaatkan udara yang dihempaskan dari dalam Hoverboard itu sendiri, Hoverboard akan melayang di atas tanah, atau bahkan di atas air! Kapan lagi bisa main skate di atas air?

5. Rumah Masa Depan.


    Ini pas buat kamu yang lagi merancang masa depan sama gebetan kamu! Rumah ini benar-benar portable di semua bagiannya. Kamu bakalan punya rumah ter-update dan nggak akan gaptek alias gagap teknologi
   
Sumber : http://www.idntimes.com/luthfan/7-teknologi-masa-depan-yang-buat-kita-tercengang