5 Artis Paling Kontroversi Tanpa Prestasi


1. Nikita Mirzani

 5 artis paling kontroversi tanpa prestasi

    Nama artis aduhai Nikita Mirzani selama lima tahun terakhir sering muncul di layar kaca yang tayangan berbau hiburan. Bukan karena prestasinya, tapi segelintir ulah kontroversi ibu dua anak ini malah membuat namanya semakin beken.

Urusan dengan hukum bukan hal baru buat perempuan yang sedang sibuk mengurus perceraiannya ini. Dia pun cuek dianggap hanya menebar sensasi. Baru-baru ini ia juga membuat kontroversi setelah berciuman dengan perempuan

2. Duo Serigala

 5 artis paling kontroversi tanpa prestasi

    Penyanyi dangdut pendatang baru, Duo Serigala, mampu mencuri perhatian penikmat musik tanah air dengan goyang dribelnya. Sebenarnya bukan goyangannya yang bikin sensasi. Tapi ukuran buah dada mereka yang melebihi ekspektasi!

Sepak terjang kedua wanita  buah dada jumbo, Pamela dan Ovie menjadi sorotan karena aksi panggung keduanya dinilai begitu sensional hingga dinilai tak layak oleh KPI. Tak hanya itu, ukuran bagian pribadi mereka yang lebih besar dari rata-rata pun tidak luput dari bahan perbincangan publik.

3. Syahrini

 5 artis paling kontroversi tanpa prestasi

    Siapa yang tidak kenal sosialita yang cetar membahana ini? Princess Syahrini pasti tidak akan lepas dari deretan artis Indonesia yang suka bikin sensasi. pelantun lagu "Sesuatu" ini juga suka pamer barang-barang mewah di media sosial ataupun di depan publik.
    Sensasi Syahrini lebih populer lewat kalimat-kalimatnya yang meskipun gak jelas, rada-rada ngawur tapi malah disukai banyak orang. Gak heran sih, orang kita kan sukanya yang aneh-aneh dan rada-rada bego gitu. Mulai dari ibu rumah tanga, pekerja, hingga petugas kepolisian dibuatnya terpesona.
    Dia juga kerap jalan-jalan ke luar negeri dan menghabiskan uang ratusan juta hingga miliaran hanya untuk berbelanja saja. Belum lagi dengan gaya glamornya yang semakin membuat Syahrini begitu cetar membahana.

4. Roro Fitria

 5 artis paling kontroversi tanpa prestasi

    Memamerkan deposito Rp1 Miliar saat live di TV, punya Ferrari, dan tabungan Rp20 Miliar. Kita cuma bertanya, mbakyu duitmu itu dari mana?

Makanya gak jarang yang menilai Roro Fitria adalah inisial RF yang terlibat kasus prostitusi online artis. Sebab ia jarang tampil i program TV, layar lebar juga gak, apa lagi dapat job nyanyi.

5 . Julia Perez

5 Artis Paling Kontroversi Tanpa Prestasi

    Julia Perez atau lebih akrab disapa Jupe memang tak suka mencari sensasi dengan gaya-gayaan, Pada Agustus 2014 lalu saja, beredar foto Diego Michiels memegang bagian dada Jupe. Foto tersebut langsung menyita perhatian publik terutama pengguna media sosial. Tidak sampai di situ sensasi ala Jupe, mantan kekasih Gaston Castano itu kembali membuat sensasi dengan aksi gilanya dengan mengunggah sebuah foto kontroversial yang menunjukkan dirinya sedang memegang wilayah pribadinya..Ditahun 2015 ini, belum berhembus kabar dari wanita berusia 34 tahun itu yang berkaitan erat dengan kemolekan tubuhnya.


Sumber : http://greget.co/artis-kontroversi-minim-prestasi/