Aston Martin bidik Ferrari, Porsche, dan Rolls-Royce


Aston Martin bidik Ferrari, Porsche, dan Rolls-Royce

Aston Martin bidik Ferrari, Porsche, dan Rolls-Royce: Target bos anyar Aston Martin, Andy Palmer memang masih dibilang realistis. Dia ingin membuat perusahaan yang produktif dengan mengembangkan divis bisnis dan penanganan keuangan yang baik.

Meski harus dihadapkan permasalahan yang kompleks, Palmer tetap optimis. Bahkan saat ini Palmer mulai mengarahkan bidikannya ke Ferrari, Porsche, dan Rolls-Royce.

Menurut laporan Auto Guide (9/3), Palmer ingin membangun sebuah mobil sport seperti Ferrari, crossover sedikit mirip dengan gaya-gaya milik Porsche, dan sedan mewah yang bakal bersaing dengan Rolls-Royce.

Dengan begitu, perusahaan akan memasuki hampir semua celah di kalangan kendaraan-kendaraan mewah. Hal ini tidak hanya akan membuat Aston Martin berkelas, namun juga pergerakan yang berkelanjutan.

Namun seiring dengan target yang besar ini, Palmer harus mampu menyelesaikan permasalahan perusahaan. Sebelum dia masuk ke perusahaan ini, Aston Martin memiliki sejarah panjang 100 tahun di dunia otomotif. Perusahaan merilis dan meluncurkan mobil baru dan awalnya laku. Namun akan kehabisan uang karena tidak bisa laku dengan keras, selanjutnya tidak ada dana untuk melakukan facelift.

Sumber : http://www.merdeka.com/otomotif/boss-baru-aston-martin-bidik-ferrari-porsche-dan-rolls-royce.html